Sabtu, 28 April 2018

PABRIK..!! WA 0822 2162 0328 | JUAL SOUVENIR TALENAN KAYU MURAH

WA 0822 2162 0328 Jual Souvenir Pernikahan Talenan Kayu, Souvenir Talenan Kayu Murah, Pengrajin Talenan Kayu, Souvenir Pernikahan Unik, Souvenir Wisuda, Harga Souvenir Pernikahan Murah, Jual Aneka Souvenir Kayu, Talenan Kayu Bergambar, Talenan Kayu Besar.

Talenan Kayu adalah salah satu jenis souvenir populer saat ini, fungsinya bisa sebagai Souvenir Pernikahan, Souvenir Wisuda, Souvenir Ulangtahun, Souvenir Anniversary dan lain lain. Bentuk dan ukuran bisa menyesuaikan dengan acara yang akan diselenggarakan. Desain atau gambarnya pun bisa dipilih menyesuaikan keinginan dari pemesan.

Selai sebagai souvenir talenan kayu juga bisa menjadi sebuah hiasan dinding atau hiasan meja yang kekinian, bentuknya unik dengan penambahan gambar maupun quotes kata kata bijak akan mempercantik ruangan tempat hiasan talenan kayu diletakkan.

Kami Pabrik atau Pengrajin Talenan Kayu memproduksi sendiri talenan kayu dalam berbagai ukuran dan bentuknya. Untuk Anda yang mencari Talenan Kayu untuk dijadikan souvenir maupun untuk dijadikan bahan talenan kayu decoupage, anda di tempat yang tepat.





Hubungi kami di no WA 0822 2162 0328 untuk informasi dan pemesanan aneka souvenir kayu khususnya talenan kayu.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar