Rabu, 11 April 2018

MURAH..!! WA 0822 2162 0328 | JUAL SOUVENIR TALENAN KAYU | PENGRAJIN TALENAN KAYU

Pengrajin Talenan Kayu
WA 0822 2162 0328 Jual Talenan Kayu Kecil, Kerajinan Talenan Kayu, Talenan Kayu Lebar, Lukisan Talenan Kayu, Talenan Kayu Mahoni, Talenan Kayu Malang, Jual Talenan Kayu Murah Jakarta, Jual Talenan Kayu Murah Di Jakarta, Membuat Talenan Kayu, Model Talenan Kayu,
Talenan Kayu merupakan salah satu alat dapur yang fungsinya sebagai alas untuk mengiris sayuran. Alat dapur yang pasti harus ada di dapur. Namun ternyata alat sederhana itu jika di beri sedikit sentuhan seni dan kreatifitas bisa jadi sebuah souvenir unik, Bahkan sudah menjadi trend saat ini menggunakan talenan kayu sebagai Souvenir Pernikahan bahkan digunakan untuk hiasan dinding. Adalah talenan lukis yang dijadikan sebuah souvenir unik dan bermanfaat. Merupakan salah satu contoh souvenir pernikahan yang berguna.
Talenan Kayu

Kami HoedstSouvenir, Toko Souvenir Pernikahan Online menyediakan aneka souvenir pernikahan diantaranya adalah souvenir kayu. Kami membuat souvenir talenan kayu dengan berbagai ukuran, jenis dan ukuran. Harga souvenir talenan kayu dari yang paling kecil ukuran 9x15cm mulai Rp.2000 bervariasi sampai ukuran jumbo ukuran 15x30cm seharga Rp.5000. sudah termasuk cetak gambar/tulisan dan dengan bungkus plastik dengan ditali menggunakan pita,sehingga tampilannya menjadi lebih cantik dan elegan.
WA 0822 2162 0328
Standby melayani pesanan anda dan kami akan mengantarkan pesanan anda langsung ke tempat anda.
Talenan Kayu Unik

Souvenir Talenan Kayu


Pencarian terkait:

souvenir kayu unik

souvenir kayu murah

souvenir pernikahan murah kayu

harga souvenir pernikahan kayu

jenis kayu untuk souvenir

membuat souvenir dari kayu

souvenir dari kayu bekas

harga souvenir pernikahan unik dan murah

souvenir pernikahan unik dan elegan

ide souvenir pernikahan bermanfaat

contoh souvenir pernikahan unik

tips memilih souvenir pernikahan unik dan murah

contoh souvenir pernikahan murah meriah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar